Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Untuk layanan hubungi Telp.0549-23050, hp.082353373906 (Thoriq), hp.085247644544 (M.Basri) email: hidayatullah.kutim@gmail.com TERIMA KASIH atas kunjungan anda

Sabtu, 05 Oktober 2013

Pembenahan Kantor Baru BMH Kutim


Rasanya berat untuk menghidupkan lagi kegiatan yang sudah dianggap tenggelam oleh masyarakat. Begitu pula yang dirasakan oleh teman-teman PD Hidayatullah Kutim untuk mengupayakan menghidupkan BMH Kutim yang telah pingsan sekian lama di Kutai Timur ini. Alhamdulillah, dengan semangat dan mengharap pertolongan dari Allah, Dengan mengontrak salah satu ruko yang ada di pinggir jalan strategis, teman-teman PD Hidayatullah Kutim - Alhamdulillah sekalian mendapatkan borongan pembenahannya –  yang dimotori oleh Ustadz Abu Dzar memulai untuk membenahi dan memperbaiki kantor BMH Kutim.

Semoga BMH Kutim bisa maju terus, dalam memberikan manfaat kepada ummat dan perjuangan Islam . Ya Allah kabulkanlah harapan kami. Amiiin. ß waktu membaca do’anya harus dengan tulus dan sungguh-sungguh ya! Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar