Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Untuk layanan hubungi Telp.0549-23050, hp.082353373906 (Thoriq), hp.085247644544 (M.Basri) email: hidayatullah.kutim@gmail.com TERIMA KASIH atas kunjungan anda

Selasa, 24 September 2013

Pembenahan Sekolah

Tumbuh!, Tumbuhlah Terus! Hingga batas dimana kita tidak bisa lagi untuk bertumbuh. Yakinlah, semakin bertumbuh semakin besar pula buah-buah kebijaksanaan yang dapat kita bagi kepada semesta.

Hidayatullah Kutim berupaya untuk selalu bertumbuh. Pembenahan kampus yang terus-menerus adalah salah satu dari pertumbuhan itu - insya Allah. Semoga kelak Hidayatullah Kutim yang dikenal dengan istilah kampus "sangatta - sangat menderita" bisa beralih menjadi "sangatta - sangat bersuka cita". Amiin.

"Saya yakin sekali, bila teman-teman sudah bertanggung jawab mengerjakan pekerjaannya seperti Ustadz Selamet itu, Insya Allah Hidayatullah Kutim akan berubah secara significant kepada sesuatu yang hebat" kata Ustadz Basri, Ketua Yayasan.

Teruslah berupaya, Teruslah bekerja, Teruslah Belajar, Teruslah Berdo'a, maka akan semakin Terus Bertumbuh. Allahu Akbar.

0 komentar:

Posting Komentar